Miko Si Imut nan Ganas


Miko. Nama yang cukup simple dan imut, dan ini merupakan nama dari anjing kesayanganku. Miko terlahir pada tanggal 1 Maret 2009 dan pastinya kita tahu zodiaknya Pisces yang berlambangkan ikan (walaupun dia seekor anjing). Miko adalah anjing campuran antara jenis Shitzhu dan Maltase dan saya sendiri ngga ngerti dia lebih condong ke jenis ras yang mana, yang pasti dia itu imut, lucu, menggemaskan dan…. mematikan. Hahaha, what’s wrong dengan “mematikan” ? Anjing jenis ras shitzhu atau maltase “biasanya” merupakan anjing kecil berbulu lebat dan panjang, yang harusnya ngga galak karena anjing jenis ini yang paling sering muncul dalam fashion show kontes anjing tapi berbeda dengan Miko. Miko walaupun memiliki perawakan yang imut dan mungil namun dia benar-benar bisa dibilang jagoan dalam menjaga rumah, saking jagoannya dia itu sangat sensitif terhadap hal-hal yang mencurigakan dirumah, semua orang yang berkunjung kerumah dicurigai olehnya, kurang sensitif apalagi coba ? Miko memang termasuk tipe anjing yang egois, dia paling tidak suka ada anjing lain dirumah yang merebut posisinya sebagai anjing kesayangan, jangankan anjing lain, bahkan orang lain pun kayaknya ngga boleh menyentuh majikannya, setiap saya sampai dirumah miko biasanya mengintrogasi dengan cara mengendus-endus kalau ada bau yang mencurigakan. Meskipun banyak dari teman-teman maupun kerabat sendiri yang mengaku agak kesal sama miko yang terlalu galak dan tidak ramah, tapi saya bangga karena dari sikapnya saya bisa menilai maksud dan tujuannya adalah melindungi majikannya :D Miko adalah anjing yang sangat pemilih terhadap makanan, makanan favoritnya adalah gulai kambing, tapi seharinya-harinya sih dikasi makan hati ayam atau daging ayam. Okee, sedikit saja gambaran tentang miko anjing kesayangan saya yang imut tapi galak namun akan selalu jadi teman setia saya :D 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About